Viral!! Trend Makan Indomie KSC Ala Adebae Di Medsos Tiktok

bagikan

Makan Indomie dengan porsi banyak, diberi rasa pedas sangat berlebih ditambah juga beberapa bawang merah dan beberapa potong cabe rawit.

Viral!!-Trend-Makan-Indomie-KSC-Ala-Adebae-Di-Medsos-Tiktok

Tetapi, di balik kepopuleran dan antusiasme yang meluas, terjadi fenomena FOMO atau Fear Of Missing Out. Sering kali dialami oleh pengguna. FOMO di tiktok merujuk pada perasaan seseorang merasa bahwa mereka mampu mengikuti. Menciptakan trend, tantangan atau konten Makan Indomie viral yang sedang ada di TikTok.

Begini Dampak Sering Makan Indomie Pedas

Salah satu jenis mie instan yang digemari oleh banyak orang adalah mie instan pedas. Rasa pedas dari mie instan ini bisa memberikan sensasi puas saat dikonsumsi. Sebagaimana diketahui mie instan termasuk dalam makanan yang sehat. Ditambah dengan rasa pedas yang sangat kuat, bisa jadi mengonsumsinya akan menyebabkan dampak buruk bagi kesehatan pencernaan, khususnya bagi kesehatan lambung. Pakar kesehatan menyebut mie instan pedas bisa membuat dinding lambung teriritasi. Selain karena rasanya yang sangat pedas, zat-zat yang ada di dalam mie instan ini memang rentan mengiritasi dinding lambung kita.

Sering mengonsumsi mie instan super pedas juga akan memberikan dampak lain, yakni tubuh yang berkeringat dalam jumlah banyak. Sebenarnya, berkeringat adalah hal yang wajar untuk dilakukan saat kita kepanasan, melakukan aktivitas fisik, atau mengonsumsi Makanan Pedas, namun jika kita sampai mengelurakan keringat dalam jumlah yang berlebihan, dikhawatirkan hal ini juga akan mempengaruhi kesehatan tubuh. Saat membuat mie instan pedas ini kita juga akan lebih berisiko terkena iritasi kulit akibat terpapar bumbu mie instan yang juga bisa memberikan sensasi panas. Memang, efek ini tidak selalu terjadi pada setiap orang, namun sebaiknya memang kita berhati-hati agar tidak sampai terkena.

Baca Juga: Viral Trend “Jangan Ya Dek Ya” Emang Artinya Apa?

Solusi Dan Saran Menghindari Kecanduan Mie Instan

Solusi-Dan-Saran-Menghindari-Kecanduan-Mie-Instan

Sesekali menikmati mi instan tidak ada salahnya. Jika dikonsumsi setiap hari, tubuh kehilangan asupan nutrisi yang penting. Mi instan juga tinggi lemak jenuh dan sodium, serta rendah serat, protein, vitamin, dan mineral. Terlalu sering atau terlalu banyak mengonsumsi mi instan bisa berakibat tidak baik bagi kesehatan, satu di antaranya bisa memicu peningkatan risiko penyakit jantung.

  • Mie Instan Tidak Baik untuk Kesehatan, Ketika tergoda akan keharuman mi instan dari mana pun, Anda perlu menanamkan pemikiran bahwa mi instan tidak baik untuk kesehatan.
  • Ganti Bumbu dengan Rempah Alami, Rasa gurih dari mi instan membuat siapa pun tergoda untuk mengonsumsinya. Namun, sebaiknya Anda mengganti bumbu yang ada pada kemasan mi instan dengan bahan-bahan alami, seperti lada, kaldu ayam asli, atau garam Himalaya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *